Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Panwascam Larangan Launching Website panwascamlarangan.top

LARANGAN (panwascamlarangan.top) - Setelah dilantik Panitia Pengawas Kabupaten Brebes, Minggu (15/10), Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Larangan melakukan pembenahan untuk sumber informasi yang dapat diakses oleh masyarakat luas khususnya warga Kecamatan Larangan dengan melaunching alamat website baru dengan alamat panwascamlarangan.top 


Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia (SDM) Lukmanul Hakim mengatakan, sesuai dengan tugas dari Sekretariat Panwaskab Brebes untuk membuat web atau blog di masing-masing Kecamatan yang nantinya akan di link kan ke web resmi milik Panwaskab Brebes. Maka, Panwascam Larangan membuat website dengan domain baru.


" Sebenarnya itu website lama yang dibuat saat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes. Dulu namanya panwascamlarangan.blogspot.com, namun untuk memangkas alamat web, maka dengan inisiatif saya membeli domain .top. Sehingga nama web terbaru adalah panwascamlarangan.top


Seperti diketahui, Anggota Panwascam Larangan terdiri dari tiga orang yakni Divisi Penindakan Pelanggaran Mangun Gunawan Aji, Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Syaeful Anwar dan Divisi Organisasi dan SDM Lukmanul Hakim.


Kantor Panwascam Larangan bertempat di jalan Raya Larangan No.15 tepatnya di rumah dinas Camat Larangan atau belakang Aula pertemuan Kecamatan Larangan. (LNH)


Posting Komentar

0 Komentar